Catatan Bodoh Eko dan Ana

“Maaf ini catatan hanya catatan dua orang mahasiswa nganggur di dalam kelas”

Rabu(26 nov 2008) kelas benar2 membosankan…
Coba smsan ah…dan inilah hasilnya
sms ini asli pas tengah2 kuliah.
Baik saya (X) dan temen saya (Y) lagi pada kuliah
tapi isi smsnya gag semuanay bener kok…bcandaaan gtu deh…
heheeheh

X:Cie..mentang-mentang dosenya msh muda.ddknya depan sendiri lagi…
Y:yee..Dosennya aja pak Rofi..Krn aku telat,jd duduk depan, hiks
Kok kamu tau?
X:Lhoh??Kayanya tadi bukan P rofi d. Kelas kmu yg di L108 jam 8 tadi kan?
Y:Ooh.. Y tdi .. Kalo tadi emg iya,duduk depan krn telat, tp gpp si,soalnya dosennya maniiiissss bgt,apalagi kalo senyum
X:Sial
Y:Kok sial?
X:hehehe.sma.aq jg dtg telat tdi pas IUT.telat setengah jam lebih
Y:Huu..maling teriak maling,kmu jg telat. Ketua kelas kok gitu
X:Habsnya,aku kn bangun jam 6.30,eh sok nyempet2in msk nasi lagi.Ngerjain tugas-mandi-makan eh tau2 udh jam 8.20 an. 2 jam cepet banget ya?
Y:Kalo ky gt,,sebnrnya wkt kmu cm pny wkt 1 jam,pke maksain 2 jam.antisipasi makannya
X:Hidup untuk makan!!! Setuju???!!
Y:Ga setuju!!
X:Ya kalo g sarapan,ntar laper,trus bsa kna maag.Akhir2 ni aq overbudget kalo mkan.Bisa 4x sehari.Blum cemilannya,pempek,batgor,dsb.hehe
Y:Km lg dapet ya? kok bocor bgt si makannya…
X:Iya nih lagi bulanan..hehehe….ya enggalah,na…
Y:Wkt aq mentoring SMA dksi tw, yg bkin futur itu :
1.Byk makan
2.Byk ktawa
3.Byk Tidur
X:wah,,kriteria q smw tuh..ckckck..pantesan aq ngrasa gmna gtu ya!!
Y:Hehehe..itu juga kriteriaq si,walo aq gag kbnyakan makn.Yup kan amg sswatu yg blbihan itu g baek,kya aq terlalu cantik gin,,jd g enak..Waakaak
X:Aq aj yg manis biasa aja
Y:Huh..Yg manis cuma dosen PBB..Haghahagagha..Ne lg kul Pak Rofii,aq ddk dpn,tp P rofii malah nerangin keblkg..hahaha..Berntung bgt
X:Iy dosen kmu emg mnis bgt
Y:lhoh?
X:Lhoh knpa?Kok gtu siyh?
Y:Km g blh nge-fans sm dosen PBB ku..Lagian dy udh pny 1 ank..Hiks
X:G usah jeles gt donk,na..pny 1 ank?Y sedih deh
Tuh kan,na. Perutq udah teriak2 niyh manggil temen2ny “Nasi,,nasi,,Tempe,,tahu”
Nasi,”Eko…cepet makan aq!Kasihan perut kamu tuh udah teriak”
Y:Otot perut,”eko jgn makn byk2,nanti ak tambah menggelembung
Lho?kok kmu jadi ikutan sedih
X:Iyalah…hilang 1 kesempatan
Y:maksud lo?
X:Y iylah..padhl kan dy “klienku”,,hehehe
Y:Eko,,males deh kalo mulae macem2
X:He..aku kanj ingin menunjukkan jati diri yg sbnrnya
Y:Hah..ga seru. Biasanya kn  gw yg ngata2in km malah mengajukan diri,jd ga ada taste
X:ya emng inilah gw..Eh,pak roffi masih kaya dulu kalo ngajar?
Y:OOh..pantesn aq sring liat org nirirp bgt kmu mangkal di perepatan itu..hehew
Masih,,aq sm gerry tersiksa ngantuk,aq malah dgr radio
X:Sori ya nek. Aq g pernah mangkal di perempatan. langganan eke kan dosen2 STAN..hahaha,,capcus deh,na…
Y:Eko,aku merinding,sumpah..
Bcandanya ganti yg laen..

Hehehehe,,gtu deh kalo dikelas ga ada kerjaan.
Paling enak smsan…

Categories: Campur-Campur | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: