ECSTASIX Review

Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya selesai sudah. Sabtu, 11 Februari 2012 berlangsung acara ECSTASIX (Euphoria in Celebrating Spectacular Sixth Anniversary) of 93 Elfara FM. Acara ini dilangsungkan di Malang Town Square. Bangga, haru, seneng, semuanya campur jadi satu.

Tahun ini merupakan tahun ketiga saya berkarya di radio bertagline “Your Inspiration It’s Your Inspiring Radio Station”. Apa ya rasanya? Saya juga bingung. Ga nyangka bisa tetap bertahan di sini lebih dari dua tahun. Tapi tetap kesenangan saya cuap-cuap lah yang akhirnya membuat saya betah memberika informasi-informasi inspiratif untuk pendengar semuanya. Menginjak usia enam tahun tentu bukan umur yang muda lagi untuk radio.

Tahun 2012 kami (saya dan kru Elfara) membuatnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. konsep yang simpel sebetulnya tapi kami ingin mebuatnya berkesan kepada mereka yang menonton. Acara dimulai jam empat sore. Diumulai dengan acara final MICSTAR dimana 10 finalis berlomba untuk menjadi juara. Pesertanya ada Cordella, Yudianto, Gita P, Fedelita, dan Maharlangi sebagai finalis presenter. Sedang untuk penyiar finalisnya adalah Baiq, Zela, Meirna, Marcelina, dan Anisya’atul.

Setelah finalis MICSTAR menunjukkan kebolehannya, giliran peserta Let’s Sing On Stage yang menyanyi dihadapan juri dan pengunjung Matos. Lima orang tersebut adalah Eva, Evi, Deddy, Yohanna, dan Wardah. Peserta cewek menyanyikan lagu pergi saja dari Geisha. Sedangkan Deddy sbeagi finalis cowok sat-satunya memilih lagu Jangan Takut dari Nidji.

Jam tujuh tepat, opening party dimulai. Diawali dengan fashion parade dari seluruh kru Elfara Fm. Dilanjutkan aksi shuffle dance Malang Shuffle yang super keren pastinya. Ga pake jeda, selesai shuffle langsung disambung dengan flashmob yang dikuti hampir 50 orang. Kebayang kan serunya? Apalagi 11 penyiar dan 1 MD ikut gabung sama flashmob. Penonton pada histeris semuanya. Kalo penasaran sama videonya coba deh klik disini. http://www.youtube.com/watch?v=jb3Oi84gZ8g&context=C330aa98ADOEgsToPDskKO_UoBIzc3mLBBEQ12TMjO

Dance androgini juga ga kalah seru lho. Dance yang ditampilkan sama Blitz Up sukses menghibur pengunjung yang emang belum pernah ngelihat dance cowok-cowok tapi pake boots sacara live. Edaaann!! Disambung sama dancenya ElfStar yang enerjik habis bikin keringat makin mengucur deras. Buat cooling down. Fashion show dari ElfPosh juga bikin jantung para cowok deg-degan. Hehehe

Ga cukup sampai disana aja deg-degannya. Saat pengumuman pemenang, finalis dibuat pucat sama Julie dan Evan yang waktu itu kompak memakai baju warna putih. And the winner goes to….

Juara I TV Presenter : Cordella

Juara I Radio Announcer : Baiq

Juara I Let’s Sing : Yohanna

Wuih…seru banget kan? Nyesel deh kalo g datang. Untuk closing party nih, lagi-lagi IC bikin ulah dengan live PA (menyanyi diiringi DJ) menyanyikan lagu Party Rock Anthem-nya LMFAO. Anak-anak shuffle langsung turun ke lantai semuanya, And…the last but not the least is…. Flashmob lagi donk yang kali ini nge-cover lagu-lagu korea semacam Abracadabra, Mister Simple, Roly Polly dan I anm the Best. Hits kan?? See you next year!!

Categories: Campur-Campur | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: