Jalan-Jalan Ke Singapura Hari ke-4 (bagian terakhir)

Tidak ada jadwal lagi pada hari terakhir di Singapura. Setelah selesai sarapan Saya bergegas menuju Changi karena pesawat Tiger yang akan membawa Saya ke Surabaya berangkat pukul 11.35. Saya merasa merasa beruntung sebab selama di Singapura dari tanggal 2-5 Oktober hujan hanya turun pada saat datang dan menjelang kepulangan ke Indonesia. Hampir semua jadwal perjalanan yang Saya rencanakan terlaksana dengan baik bahkan ada beberapa tempat yang tidak masuk dalam rencana tetapi dapat dikunjungi seerti National Museum dan Chinese Garden.

Pesawat Tiger Airways

Pesawat Tiger Airways

Secara keseluruhan, perjalanan Saya kesekian kalinya ke SIngapura ini membuat Saya semakin tahu tentang negara yang luasnya hanya sepertujuh kota Saya tinggal, Kabupaten Malang. Singapura benar-benar kota yang sudah tertata rapi, bersih, dan sangat ramah turis. Tidak salah jiika Singapura menjadi banyak pilihan wisatawan yang ingin menikmati sejarah panjang kota sekaligus negara yang ditemukan oleh Raffless ini,

Pengeluaran hari ke-4

Pengeluaran hari ke-4

Dalam perjalanan kali  ini saya menghabiskan dana sebesar Rp 3.470.300 termasuk tiket pesawat, akomodasi selama 3 malam, makan, transportasi, admisi ke USS, dan beli oleh-oleh lainnya. Perjalanan yang bisa dibilang cukup murah dengan durasi yang cukup lama untuk negara sekecil Singapura dan  pengalaman bermain seharian penuh di Universal Studio Singapura. Di lain kesempatan Saya akan membahas transportasi di Singapura. Happy Traveling!

TotalPengeluaran Keseluruhan

TotalPengeluaran Keseluruhan

Categories: Jalan-Jalan, Singapura | Tags: , , , , , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Jalan-Jalan Ke Singapura Hari ke-4 (bagian terakhir)

  1. Kiki

    Tolong berikan link. Jalan jalan ke singapura day 2. Saya cari2 ga ada. Makasih.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

